Sabtu, 16 Februari 2013

Samurai X (Rurouni Kenshin) diangkat ke film real human


Masih ingetkah kawan dengan film samurai x atau sering baca komiknya dulu, hehehe saya aja sampe lupa setelah 30 menit baru inget ini film kensin, tadinya saya pikir filmnya si batosai innuyasa, tapi ga pa pa lah yang penting inget. hehehe ok lanjut aja ceritanya sebelum saya jelasin sinopsisnya saya pengen cerita dari saya setelah nonton sampai selesai. si kensin dikenal dengan batosai sang pembantai dimana hampir seluruh pendekar mengenal dan segan dengan si kensin ini, suatu saat si kensin mengundurkan diri dari dunia pembunuhan dan dia menghilang dan berjanji untuk tidak membunuh lagi. biar ga penasaran sebaiknya lihat aja filmnya hehehe biar mantabs sorry bro lagi ada kerjaan dulu saya copy aja deh sinopsisnya ya.




Sinopsis

Film yang berjudul "Rurouni Kenshin" ini sendiri akan bercerita tentang Kenshin Himura (Takeru Satoh), seorang pendekar pedang yang bertobat, setelah banyak membantai orang dengan pedangnya. Dalam pengembaraanya setelah bertobat dia bertemu dengan Kamiya Kaoru (Emi Takei), seorang gadis cantik pemilik perguruan pedang yang tidak terkenal.

Di tempat ini akhirnya Kenshin tinggal untuk menenangkan diri sambil melupakan masa lalunya. Tapi ketenangan yang dinikmatinya tidak berlangsung lama, karena ada musuh yang sangat kuat berusaha untuk mengacaukan Jepang. Kenshin pun harus kembali sebagai "Battousai si Pembantai".| sumber :http://atjehpost.com/read/2012/03/20/4687/23/23/Samurai-X-Rurouni-Kenshin-Melihat-Battousai-Si-Pembantai-Dalam-Live-Action



1 komentar:

Silahkan komentar buat tambah backlink disini, karena blog ini dofollow

Index Labels